Selasa, 19 Maret 2013

pidato pentingnya pendidikan dikalangan generasi muda


PIDATO PENTINGNYA PENDIDIKAN DIKALANGAN GENERASI MUDA


 Assalamualaikum wr.wb            

Yang terhormat Guru Bidang studi Bahasa Indonesia
Dan teman-teman seperjuangan yang saya banggakan.

Pertama-tama marilah kita ucapkan puji dan syukur atas kehadirat Allah SWT yang telah memberikan kepada kita semua nikmatnya, mulai dari nikmat kesehatan hingga nikmat yang paling besar yaitu nikmat kesempatan. Sholawat beserta salam semoga selalu terlimpakan kepada junjungan kita Nabi besar Muhhammad SAW dengan mengucapkan Allahumahsaliallah saidinamuhhamad waalaalihisaidinamuhammad.
Baiklah, saya tidak akn memperpanjang mukadimah, langsung saja saya akan berpidato tentang pentingnya pendidikan dikalangan generasi muda. Seperti kita ketahui, pendidikan itu sangat penting bagi kita semua, pendidikan merupakan peran yang sangat penting dalam pembentukan karakter siswa, pendidikan tersebut melipututi pendidikan baik dirumah, sekolah maupun masyarakat. Oleh karena itu saya sebagai generasi penerus bangsa mengingatkan kepada kita semua khususnya untuk teman- teman seperjuangan tidak melupakan pendidikan.
Demikian pidato simgkat saya, lebih dan kurang saya mohon maaf. Saya akhiri wabilahitaufikwalhisayah Assalamualaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar